World Series of Poker Mengumumkan 2017 Tanggal

08.19
Agen Poker Online Indonesia - Agen Poker Terbaik dan Terpercaya - Daftar Agen Poker - World Series of Poker mengumumkan tanggal untuk operasi tahunan ke-48 dari seri turnamen terbesar poker ini. 2017 WSOP lagi akan berlangsung di Rio All Suite Hotel & Casino, dengan aksi menendang pada Selasa, 30 dan berjalan melalui keputusan akhir tabel dari WSOP Main Event pada hari Senin, tanggal 17 Juli.

"Kami ingin berharap semua orang Selamat Hari Natal dan keinginan terbaik untuk aman dan sukses 2017," kata Direktur WSOP Ty Stewart. "Kami sibuk sepanjang jadwal 2017 WSOP. Kami berharap untuk menyelesaikan serangkaian mirip dengan keriput baru beberapa tahun lalu, tetapi menyediakan berbagai macam pilihan untuk memenuhi semua calon peserta."

Meskipun jadwal yang tepat dari peristiwa yang terjadi akan berlangsung selama festival 49 hari belum diketahui, WSOP melakukan mengumumkan serangkaian acara yang pasti akan kembali pada tahun 2017, termasuk pembuat Millionaire, Rakasa Stack dan kecil untuk menurun. Operasi ketiga Colossus akan mengubah $ 565 buy-dalam format re-entry. Akan ada dua memulai setiap hari selama tiga hari berturut-turut, berjalan 02-04 Juni.

Usia dan wanita ras akan kembali pada tahun 2017.

WSOP mengumumkan bahwa seluruh jadwal acara-by-event ini diharapkan akan dirilis pada bulan Februari dan 70 atau lebih peristiwa gelang resmi diharapkan. Data yang disajikan dalam laporan ini masih dapat berubah.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Comment

MARKUP WRITING IN COMMENTS
  • Please leave comments on topic. Comments that include an active link, advertising, or the like will be removed.